Friday, December 13, 2013

APEL KESIAPSIAGAAN SATUAN GULTOR TNI DAN POLRI



Jakarta (MI) : Badan Nasional Penanggulangan Teror (BNPT) melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Pasukan Gultor TNI dan POLRI di Kesatrian Arthur Solang Denjaka, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).
Apel kesiapsiagaan tersebut diikuti oleh personel dari Sat 81 Gultor Kopassus TNI-AD, Denjaka TNI-AL, Sat Bravo 90 Paskhas TNI-AU, Sat 1 Gegana Brimob Polri dan Densus 88 Polri. Bertindak selaku Inspektur upacara Kepala BNPT Dr. Ansyaad Mbai.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah-tamah yang diawali sambutan dari Dankormar selaku tuan rumah yang diwakili oleh KS Pasmar-2 Kolonel Marinir Yuniar Luthfi serta sambutan Kepala BNPT. Dalam sambutannya Dr. Ansyaad Mbai berharap kehadiran BNPT mampu membangun kemitraan dan networking antara Satuan Gultor TNI dan POLRI dalam menghadapi ancaman Terorisme di masa mendatang. Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan Cinderamata oleh Kepala BNPT kepada Para Komandan Sat Gultor TNI dan Polri.

 
Dalam Apel Kesiapsiagaan ini juga dilaksanakan demonstrasi serbuan kilat oleh prajurit Denjaka serta lomba tembak pistol untuk mengasah kemampuan dan menjalin keakraban personel serta hiburan di lapangan tembak Denjaka TNI-AL.




Sumber : MARINIR

No comments:

Post a Comment