Senin, 10 November 2014

Korps Marinir Mengikuti Parade Surabaya Juang



Surabaya (MI) : Prajurit Korps Marinir TNI AL mengikuti Parade Surabaya Juang dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 Nopember 2014, Minggu (09/11/2014).
 

Kegiatan Parade Surabaya Juang yang diadakan oleh Pemerintahan Kota (Pemkot) Surabaya tersebut yang diikuti oleh prajurit Korps Marinir dari Pasmar-1 (Yontaifib-1 Mar dan Yonmarhanlan V Surabaya) dipimpin oleh Letda Mar A. Wahyudi, juga diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, diantaranya TNI/Polri, para veteran perang, mahasiswa, pelajar dan masyarakat Surabaya.
 

Sebelum melaksanakan Parade Surabaya Juang, terlebih dahulu dimulai dengan adegan teaterikal peperangan yang menggambarkan kota Surabaya dimasa mempertahankan kemerdekaan dimasa yang lalu.


Setelah adegan teaterikal peperangan, dilanjutkan dengan Parade Surabaya Juang, yang dimulai start pukul 14.00 Wib dari Tugu Pahlawan dengan rute yang dilalui para peserta Jl. Kramat Gantung, Siola, Jl. Tunjungan, Jl Gubernur Suryo, Jl.Yos Sudarso dan finish di Taman Surya.




Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Surabaya Ir. Tri Rismaharini, MT, para pejabat TNI/Polri wilayah Surabaya, beserta para pejabat teras dilingkungan Pemkot Surabaya. 













 Sumber : MARINIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar