Tuesday, September 9, 2014

Putin Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada SBY

http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/vladimir-putin-_140828052147-624.jpg

JAKARTA (MI) : Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memperoleh ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Rusia Vladimir Putin. 
Kabar tersebut diungkapkan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti melalui akun Twitter pribadinya seperti dikutip, Selasa (9/9). 
"Personal touch : Presiden Rusia Vladimir Putin kirim surat ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden SBY," tulis Dino.

Hari ini, SBY merayakan hari ulang tahun ke 65.  Sebagaimana masyarakat pada umumnya, Presiden memperoleh ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk para pemimpin dunia. 
Meskipun begitu, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengaku belum memperoleh laporan terkini ihwal ucapan selamat yang dimaksud

Ditemui di kompleks Istana Kepresidenan, Marty menjelaskan, biasanya ucapan selamat bagi Presiden dapat melalui berbagai medium. 
"Biasanya kan melalui bentuk komunikasi diplomatik, apakah itu surat pribadi, apakah itu dalam bentuk kawat, dalam bentuk datang dari dubesnya.  Kecuali ada yang langsung komunikasi dengan beliau (SBY)," kata Marty. 

Secara pribadi, Marty Natalegawa mengaku belum memperoleh informasi apakah Presiden SBY telah mendapat ucapan selamat dari para pemimpin dunia.

Dalam kesempatan yang sama, Marty pun turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang RI1.  "Pada hari yang penuh rasa kebahagiaan ini, kami secara pribadi dan terutama rekan-rekan di Kementerian Luar negeri mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,'' kata Marty. 
Marty menambahkan, ''Semoga bapak beserta ibu selalu diberi kesehatan dan ucapan terima kasih atas segala sumbangsih beliau kepada negara dan bangsa."   
Sumber :   REPUBLIKA

No comments:

Post a Comment