Friday, May 16, 2014

Apel Gelar Batalyon Tim Pendarat Marinir



Jakarta (MI) : Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Denny Kurniadi, S.Mn., yang diwakili Asisten Operasi (Asops) Kaspasmar-2 Kolonel Marinir Sugianto, S. Sos., memimpin apel gelar Batalyon Tim Pendarat (BTP)-2 Marinir, sekaligus membuka latihan Motoris Pasmar-2 tahun 2014, di lapangan apel Brigif-2 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (16/05/2014).

Apel gelar kali ini bertujuan untuk mengecek Kesiapan personel maupun material tempur guna menghadapi gelar pasukan Latihan gabungan (Latgab) TNI tahun 2014 yang akan diambil oleh Panglima TNI pada hari Senin (19/05) di Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

 
Dalam amanatnya Asops Kaspasmar-2 menyampaikan kepada seluruh anggota agar memahami apa tugas dan tanggung jawabnya dan tidak ragu-ragu pada saat melaksanakan perintah drill, serta menguasai dan memahami karateristik dari material yang diawaki. Selanjutnya kepada peserta latihan motoris Pasmar-2 agar melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, penuh rasa tanggung jawab dan didasari dengan semangat yang tinggi, sehingga dapat membawa manfaat baik terhadap personel yang bersangkutan maupun terhadap Satuan.

 
Semertara itu, Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Denny Kuniadi, S.Mn., Selaku Komandan Pasukan Pendarat (Danpasrat) melaksanakan Gladi Posko bersama unsur lainnya di kantor Pasukan Penjaga Perdamaian, Sentul Bogor.






Sumber : MARINIR

No comments:

Post a Comment