Wednesday, December 4, 2013

LATIHAN HANLAN HADAPI MEDAN PERTEMPURAN


Solo (MI) : Lanud Adi Soemarmo Diiringi dentuman TNT menandai dibukanya Gelar Latihan Pangkalan (Hanlan) di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo. Rabu (4/12).
Latihan yang dilaksanakan selama tiga hari ini dimaksudkan memberikan pengetahuan bagi personel Lanud Adi Soemarmo dengan tujuan untuk menjadi pedoman bagi satuan jajaran Lanud Adi Soemarmo sehingga latihan Gelar Hanlan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Peserta latihan akan diberikan materi pelajaran tentang teori-teori Hanlan dan dipraktekkan serangan Hanlan pada medan pertempuran yang disimulasikan.
Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya menyampaikan agar peserta latihan melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, penuh semangat serta memenuhi prosedur latihan yang berlaku serta tetap waspada dan tidak mengabaikan faktor keselamatan dan keamanan kerja.
Disisi lain Komandan Lanud Adi Soemarmo menekankan agar chek and recheck semua peralatan yang akan digunakan sehingga betul-betul siap dan layak dipakai dalam latihan.





Sumber : TNI AU

No comments:

Post a Comment