Friday, November 8, 2013

Kunjungan Kehormatan Kasal Malaysia ke Koarmatim

Kunjungan Kehormatan Kasal Malaysia ke Koarmatim

Surabaya (MI) : Asisten Perencanaan Pembangunan Kepala Staf Royal Malaysian Navy (RMN) Rear Admiral Dato Abdul Ghani Othman melaksanakan kunjungan kehormatan ke Komando Armatim RI Kawasan Timur (Koarmatim) dengan didampingi Komandan KD Jebat Captain Abdul Halim Bin Hj Shaari beserta staf.

Rombongan tamu dari angkatan laut negeri jiran tersebut disambut hangat oleh Pangarmatim Laksamana Muda TNI Agung Pramono di VIP Room Gedung Markas Panglima, Mako Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jumat (8/11/2013).

Kunjungan ini bersamaan dengan kegiatan KD Jebat yang saat ini sedang sandar di Pelabuhan Umum Tanjung Perak Surabaya untuk melaksanakan bekal ulang logistik usai melaksanakan kegiatan latihan bersama dengan kapal perang negara asing di perairan Australia. Termasuk latihan bersama dengan salah satu unsur Koarmatim, KRI Sultan Iskandar Muda-367.

Dalam pertemuan itu, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) menyampaikan ucapan selamat datang di Surabaya dan selamat datang di Mako Koarmatim. Semoga kunjungan ini dapat memberikan rasa senang dan bahagia, terlebih melalui momen ini dapat lebih mempererat hubungan persahabatan angkatan laut kedua negara.

Selain itu, Pangarmatim juga mengatakan eratnya hubungan kedua negara diwujudkan dalam hubungan yang erat antara angkatan laut kedua negara. Hal ini tentunya akan memberikan kontribusi yang positif bagi kedua pemerintahan, sehingga kerja sama yang saling menguntungkan antar kedua negara, baik di bidang politik, ekonomi, budaya maupun militer akan lebih meningkat. 





Sumber : 

No comments:

Post a Comment