Friday, March 1, 2013

Wamenhan Terima Kunjungan Dubes Rusia dan Turki

Wamenhan Terima Kunjungan Dubes Rusia dan Turki

Jakarta (MI)Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin berturut-turut menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Rusia untuk Indonesia Mikhail Yurievich dan Duta Besar Turki untuk Indonesia Zekeriya Akcam, Jumat (1/3), di kantor Kemhan Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Wamenhan didampingi Dirtekind Ditjen Pothan Kemhan Marsma TNI Darlis Pangaribuan, M.Sc, Kapusada Baranahan Kemhan Marsma TNI Asep Sumaruddin, M.Sc dan Staf Dittekind Ditjen Pothan Kemhan Kolonel (Tek) Gita A.
Pada kesempatan pertama, Dubes Rusia untuk Indonesia menyampaikan kepada Wamenhan mengenai kerjasama industri pertahanan kedua negara khususnya pesawat militer Sukhoi yang merupakan produksi Rusia. Selain itu dibicarakan juga mengenai kelanjutan state loan, procurement, maintenance facility center dan simulator.
Selanjutnya pada hari dan tempat yang sama, Wamenhan juga menerima Dubes Turki untuk Indonesia. Kesempatan tersebut dipergunakan Dubes Turki untuk membahas implementasi kerjasama pertahanan yang telah disepakati kedua belah pihak yaitu perjanjian kerjasama di bidang komunikasi dan prototype.



Sumber : DMC

No comments:

Post a Comment