Minggu, 15 Maret 2015

Menhan Ryamizard dan Menteri Hishammuddin Jenguk 4 Pilot Jupiter



Langkawi (MI) : Dua pesawat millik TNI AU yang tergabung dalam tim aerobatik Jupiter tabrakan di udara saat berlatih untuk pameran dirgantara Langkawi, Malaysia. Menteri Pertahanan Malaysia Hishammuddin Hussein dan Menteri Pertahanan Indonesia Ryamizard Ryacudu memastikan empat pilot yang ada di pesawat selamat.


Hishamuddin dan Ryamizard menjenguk keempat pilot tersebut di rumah sakit, Minggu (15/3/2015). Dari foto yang diupload oleh Hishammuddin, tampak para pilot Jupiter terbaring di ranjang dengan baju putih.



Salah satu pilot tampak berbincang dengan Ryamizard dan Hishamuddin. Dari kicauannya, Hishammuddin yang menjadi juru bicara Malaysia saat kecelakaan Malaysia Airlines MH370 ini, memastikan keempatnya dalam kondisi baik. 



"Just left the hospital with Pak Ryamizard. Thankful that all 4 pilots are safe, their spirits remain high," demikian isi twitt Hisham.



TNI AU belum merilis nama-nama para pilot yang kecelakaan. Namun dari testimoni sejumlah saksi di lokasi, pesawat yang terlibat kecelakaan adalah Jupiter 5 dan 6. Dari situs Jupiter, diketahui pilot dua pesawat itu masing-masing bernama Mayor penerbang Sri "Martin" Raharjo dan Mayor penerbang Romas "Condor".






Sumber : Detik

1 komentar:

  1. perasaan sya ternyata jwbnya ini
    cz 3 hri yg lalu wktu lht d youtube
    mrsakan sswtu yg aneh dngn team jupiter

    smga pilot team jupiter baik2 saja

    BalasHapus