Monday, October 6, 2014

Presiden SBY Dan Ibu ANI Joy Sailing di Perairan Ujung Koarmatim Surabaya


Surabaya (MI) : Satu hari menjelang Peringatan Ke 69 HUT TNI, Presiden RI DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj. Ani Susilo Bambang Yudhoyono melaksanakan Joy Sailing dengan menggunakan KRI Dewaruci di Perairan Koarmatim Ujung Surabaya, Senin (6/10).

Turut dalam kegiatan Joy Sailing, Panglima TNI Jenderal TNI DR. Moeldoko, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Marsetio, Pangarmatim Laksamana Muda TNI Sri Mohamad Darojatim, S.E, dan pejabat TNI lainnya.

Joy Sailing yang dilaksanakan pada sore hari itu, merupakan kegiatan tambahan dalam rangkaian Peringatan ke 69 HUT TNI. Pada saat itu, Presiden RI DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negera Hj. Ani Susilo Bambang Yudhoyono beserta undangan lainnya menikmati udara segar sore hari di Perairan Koarmatim. Hembusan angin laut yang sejuk, menghantarkan suasana pelayaran tersebut menjadi lebih indah.

Sambil menunggu mata hari mulai tenggelam (Sunset), Kapal Perang Latih TNI AL KRI Dewaruci yang masuk jajaran unsur Koarmatim itu berlayar menuju Alur Pelayaran Timur Surabaya (APTS) mendekati Jembatan Suromadu. Pada kesempatan tersebut, Ibu Negara Ani Susilo Bambang Yudhoyono juga sempat mengabadikan Jembatan Suramadu dan Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya). Beberapa kali jepretan, telah mengabadikan Jembatan Suramadu dan Monjaya dalam suasana matahari sunset. 

No comments:

Post a Comment