Jumat, 31 Januari 2014

Lanud Sultan Hasanuddin Menerima Kunjungan Tim Verifikasi Kemhan RI


Makassar (MI) : Kepala Dinas Logistik Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Tek Nyoman Suryawan di ruang briefing Dinas Logistik, Kamis (30/1) menerima kunjungan tim dari Kementerian Pertahanan RI diantaranya : Kolonel Cpl Ir. S. Usmarwanto, M.M, Letkol Czi Ir. Agustian Sarwono, M.M, dan Mayor Cpl H. Imam Wahyudi, S.Pd dalam rangka Verifikasi Data Kondisi Alutsista di Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam penerimaan kunjungan Tim Kementerian Pertahanan RI yang berlangsung  penuh keakraban tersebut, Kepala Dinas Logistik Lanud Sultan Hasanuddin didampingi  Kasi Harmatsista Dislog Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Tek Mengky Mailang ikut mendampingi Tim dari Kemenhan RI saat meninjau alutsista di Skadron Udara 5, Skadron Udara 11, Skadron Tehknik 044, dan Gudang Amunisi.

Tim tersebut melihat secara detail pesawat boeing 737-200 SIP, salah satu obyek alutsista udara yang dikunjungi. Selain itu diantaranya melihat radar AN APS – 504 Side Looking Airborne Multi Mission Radar (SLAMMR) dan Infra Red Detection System (IRDS) yang memiliki fungsi untuk melihat sasaran pada malam hari. Setelah melaksanakan kunjungan yang berlangsung selama satu hari tersebut, kegiatan diakhiri dengan kembalinya tim ke ruang briefing Dinas Logistik untuk verifikasi kembali data yang telah diperoleh saat peninjauan tadi.




Sumber : TNI AU

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar