Senin, 12 Januari 2015

Uji Siap Tempur Kompi Kavaleri Pengintai

UJI SIAP TEMPUR TK PELETON KIKAVTAI 2 KOSTRAD TA 2014

JAKARTA (MI) : Uji Siap Tempur Tk. Peleton merupakan puncak kegiatan dari rangkaian latihan program satuan. Program latihan standarisasi Kavaleri TNI AD khususnya Kompi Kavaleri Pengintai, dimulai dengan kegiatan Latorum, UTP Umum, Latorjab, UTP Jab, USJM Peror, Latorjabru, UTPJ Ru, Latnis Ru, Latjabton, UTPJ Peleton, GPMM Peleton, Latnis/tis Peleton, Latbakjat Ranpur dan UST Ton.

Uji Siap Tempur Tk. Peleton kali ini terasa berbeda disebabkan oleh keberadaan Ranpur Tarantula yang digunakan saat latihan. Dimana ketahui bersama bahwa keberadaan Ranpur Tarantula ini merupakan Ranpur yang cukup baru dalam keluarga Kavaleri TNI-AD.

Secara keseluruhan kegiatan Uji Siap Tempur Tk. Peleton Kikavtai 2 Kostrad dapat berjalan dengan lancar dan aman, namun dalam jalannya sebuah kegiatan tentu pasti terdapat berbagai macam bentuk kendala. Salah satu kendala yang paling menonjol adalah sulitnya mencari daerah latihan untuk Ranpur Tarantula yang disebabkan karena dimensi Ranpur Tarantula yang lebih besar dibandingkan Ranpur-ranpur lama milik Kavaleri TNI AD.
Sumber : 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar