Senin, 12 Januari 2015

Petinggi Militer Rusia Puji TNI

Eduard N Chizhikov  bersama Dubes Rusia untuk Indonesia Mikhail Galuzin (MTVN/Denny)

Jakarta (MI) : Ketua Pakar Militer sekaligus Wakil Menteri Kementrian Keadaan Darurat Rusia Eduard N Chizhikov menilai, tentara nasioanal Indonesia (TNI) merupakan pasukan yang gigih. Hal itu dibuktikan TNI saat bekerja sama dengan pasukan Rusia dalam pencarian dan evakuasi korban Pesawat AirAsia QZ8501.
"Saya bisa bilang, TNI itu orang yang disiplin, tanggung jawab dan kami sangat senang bekerja dengan mereka," katanya kepada wartawan di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (11/1/2014).


Dia juga mengakatan, semua pekerjaan yang dilakukan tim Rusia dikoordinasi dengan baik dengan Kedutaan Rusia. "Saya sampaikan rasa terima kasih," ungkap dia.


Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Duta Besar Rusia untuk Indonesia Mikhail Galuzin mengatakan proses kerja sama dalam evakuasi ini turut pula membangun hubungan baik antara Rusia dengan Indonesia.

"Saya mau bilang kerja sama yang dilakukan yang muncul di antara tim Rusia dan Indonesia sekali lagi menunjukan hubungan baik yang sudah dijalin antara Indonesia dan Rusia," ungkap dia.


Dan ini sangat penting, lanjut Mikhail, hubungan ini bersifat baik dan membantu satu sama lain dalam situasi ini. 














Sumber :  Metrotvnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar