Wednesday, January 22, 2014

Sertijab Unsur Satuan kapal Ranjau




Surabaya (MI) : Komandan Satuan Kapal Ranjau (Dansatran) Kolonel Laut (P) Eko Wahyono,S.E pimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kri.Pulau Rimau  - 724, Rabu (22/1). serah terima jabatan tersebut digelar di Kri.Pualau Rimau – 724, Mayor Laut (P) Mufianto Machfud Menyerah terimakan Jabatan Komandan Kri.Pualau Rimau – 724 kepada pejabat baru Mayor Laut (P) Agus Sulistiyo Budi yang sebelumnya menjabat sebagai Danki A1 Resimen AAL. Selanjutnya Mayor Laut (P) Mufianto akan menempati jabatan sebagai Perwira Operasi Lanal Tual Lantamal X Jayapura.


Upacara Tersebut dihadiri perwira dijajaran Satran seta seluruh Prajurit Kri.Pulau Rimau – 724,serah terima jabatan Komandan Kri merupakan hal yang mutlak dan wajar terjadidi dalam suatu organisasi, karena pergantian komandan Kri sebagai pemegang Komando dan Pembina suatu unit organisasi.

Dengan pergantian jabatan tersebut diharapkan terjadi penyegaran dan pembaharuan tenaga dan pemikiran demi peningkatan kinerja organisasi pada masa yang akan datang. Dalam amanat Dansatran “Diharapkan kepada seluruh prajurit saya perintahkan untuk mendukung seluruh kebijakan komandan demi tercapainya tujuan bersama serta ciptakan suasana kerja sama yang baik sehingga tugas yang diberikan dapat dilaksanakan secara optimal”.





Sumber :  Koarmatim

No comments:

Post a Comment