Saturday, January 25, 2014

PANGKOSTRAD KUNJUNGAN KE PT. ARWANA CITRAMULIA

PANGKOSTRAD KUNJUNGAN KE PT. ARWANA CITRAMULIA

Banten (MI) : Kostrad mengadakan kerjasama dengan PT Arwana Citra Mulia (ACM) Tbk dengan menandatangani nota kesepakatan kerjasama yang diselenggarakan di kantor PT ACM Tbk, Kampung Doyong, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jati Uwung, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Rabu (22/1).

Direktur Utama (Dirut) PT ACM, Tandean Rustandy didampingi Direktur Operasional, Edy Suyanto, dan Vice President of Corporate Affair, Felix Hibono menyambut kedatangan Pangkostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo.

Pangkostrad menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran PT Arwana Citra Mulia yang telah banyak memberikan respon yang tinggi serta sumbahsihnya kepada prajurit Kostrad pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. 

Pangkostrad berharap dengan kerjasama ini dapat semakin aktif untuk bersinergi didalam kegiatan apapun baik untuk anggota Kostrad maupun masyarakat khususnya.

Pada kunjungan tersebut Panglima Kostrad didampingi oleh Kaskostrad, Pangdivif 1 dan 2 Kostrad, Irkostrad, Koorsahli pangkostrad, Para Asisten Kostrad dan seluruh Komandan Satuan jajaran Kostrad dari Makostrad, jajaran Divisi Infanteri-1 Kostrad dan Divisi Infanteri-2 Kostrad. 





Sumber : TNI AD

2 comments: