Wednesday, April 3, 2013

KUKER KASAU KE BATALYON 465 PASKHAS



Pontianak (MI) : Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia yang didampingi Aspam Kasau, Asops Kasau, Pangkoops 1 dan Dankoharmatau beserta pejabat Mabesau mengunjungi Batalyon 465 Paskhas dalam rangka kunjungan kerja dan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Lanud Supadio. Selasa (2/4).
Pada kesempatan ini Kasau beserta para rombongan pejabat Mabes AU dengan didampingi Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb. Ir. Novyan Samyoga dan Komandan Batalyon 465 Paskhas Letkol Psk Soleh, S.Pd., M.M. berkenan melihat secara langsung dan mengecek alutsista dan kesiapan tempur prajurit Batalyon 465 Paskhas. Suara gegap gempita dan yel-yel salam Komando Paskhas serta lagu Mars Brajamusti bergemuruh dengan penuh semangat menyambut kedatangan Kasau.
Acara dilanjutkan di Aula Brajamusti Batalyon 465 Paskhas. Pada kesempatan ini Kasau memberikan beberapa pengarahan dan penekanan kepada seluruh jajaran prajurit Lanud Supadio diantaranya agar para prajurit yang bertugas di Lanud Supadio untuk tidak mudah terpancing isu-isu dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta lebih meningkatkan solidaritas dan kekompakan antara TNI dan Polri serta mengenai rencana peningkatan status Lanud Supadio ke Lanud tipe A.
Selain itu Kasau juga menegaskan kepada seluruh prajurit Lanud Supadio untuk selalu meningkatkan profesionalisme kerja dengan selalu memegang kode etik kehormatan sebagai prajurit yang berlandaskan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta 11 Azas Kepemimpinan.


Sumber : TNI AU

No comments:

Post a Comment