Monday, April 1, 2013

231 Prajurit Denmako Koarmatim Naik Pangkat



Surabaya (MI) : Kenaikan pangkat bagi prajurit TNI/TNI AL dalam satu tahun terjadi dua kali    yaitu setiap bulan April dan bulan Oktober. Prajurit yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi adalah prajurit-prajurit yang memenuhi kriteria (standar) penilaian, baik dari segi mental, kepribadian, kualitas kerja, dan kesehatan jasmani yang merupakan tolak ukur dalam kedudukannya sebagai prajurit TNI AL. 231 prajurit yang naik pangkat terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama berasal dari seluruh satuan di jajaran Denmako Koarmatim.

Upacara kenaikan pangkat digelar di lapangan apel Denmako Koarmatim Ujung Surabaya, Senin (01/04) dan bertindak selaku Inspektur Upacara Letkol Laut (KH) I Made Gunarta yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Satuan Administrasi Personel (Kasatminpers) Denmako Koarmatim.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasatminpers, Komandan Denmako Koarmatim mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini dinilai dari segala keluaran yang muncul dari pribadi para Perwira, Bintara dan Tamtama sekalian. Oleh karena itu diharapkan keluaran seluruh prajurit akan lebih berbobot dan semakin meningkat kinerjanya.




Sumber : Koarmatim

No comments:

Post a Comment