Monday, April 1, 2013

Kasarmatim : Kita tidak perlu melakukan kegiatan diluar ketentuan



Surabaya (MI) : Kita tidak perlu melakukan kegiatan-kegiatan yang menyimpang dari ketentuan-ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI, supaya tidak merugikan diri sendiri. Demikian antara lain yang disampaikan oleh Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim)  Laksamana Pertama TNI Darwanto S.H., M.A.P di hadapan ribuan prajurit Koarmatim pada Apel Gabungan, Senin (01/4) di Dermaga Madura, Koarmatim, Ujung, Surabaya.

Lebih lanjut Kasarmatim mengatakan, sebagai prajurit TNI yang sudah dilatih  dan terlatih jangan berbuat salah yang mengakibatkan kesiasiaan. “Kita sebagai prajurit TNI yang sudah bertahun-tahun dilatih hendaknya dapat menahan hawa nafsu terhadap perkembangan lingkungan yang semakin menggoda dan hendaknya dapat memahami tujuan hidup yang sebenarnya,”tegas Kasarmatim.

Pada kesempatan itu pula Kasarmatim mengajak seluruh prajurit Koarmatim untuk hidup dan berperilaku yang baik sesuai dengan aturan yang sudah digariskan serta sesuai dengan ajaran agamanya masing-masing. Karena dengan berprilaku yang baik dan selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka  akan terhindar dari pengaruh buruk yang ada di lingkungan sekitarnya.

Apel gabungan yang dilaksanakan oleh Koarmatim pada setiap minggu pertama dan ketiga ini diikuti oleh seluruh prajurit Koarmatim, baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap Pegawai Negeri Sipil di jajaran Koarmatim. Acara yang diawali dengan pengucapan Sapta Marga oleh Letda Laut (P) Jafar Sodik itu dipimpin oleh Asisten Logistik (Aslog) Pangarmatim Kolonel Laut (T) Aziz Iksan Bactiar, sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara (Dan Up) Letkol Laut (P) Budi Santosa yang jabatan sehari - hari sebagai Komandan KRI Badik – 621. 




Sumber : Koarmatim

No comments:

Post a Comment