Jumat, 13 Maret 2015

2 Negara Ini Percayakan Order Seragam Militer ke Sritex



JAKARTA (MI) : Perusahaan tekstil asal Sukoharjo Jawa Tengah, PT Sri Rejeki Isman Tbk. (SRIL) atau populer disebut Sritex kembali menjadi pemenang tender pembuatan pakaian militer Jerman dan Malaysia pada 2015.
Direktur Keuangan Sri Rejeki Isman atau Sritex Allan Moran Severino mengatakan ekspor SRIL telah menjangkau lebih dari 100 negara. Termasuk ekspor pakaian militer ke 30 negara di dunia.
"Untuk 2015, SRIL kembali sebagai pemenang tender pakaian militer dari Jerman dan Malaysia dan juga beberapa negara lainnya," paparnya, Jumat (13/3/2015).
Seperti diketahui, perusahaan milik pengusaha kaya HM Lukminto tersebut juga memproduksi merek-merek pakaian terkenal seperti Zara hingga Timberland. Sritex juga memproduksi pakaian antipeluru milik North Atlantic Treaty Organization (NATO) dan Amerika Serikat.
Sritex dipercaya untuk memasok seragam militer ke 30 negara di dunia seperti Amerika, Rusia, Jerman, Inggris, Australia, Swedia, Belanda, Indonesia, Norwegia, Kuwait, Saudi Arabia, dan negara lainnya.






Sumber : Bisnis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar