Tuesday, March 19, 2013

LATIHAN BERGANDA SEMATA PK ANGKATAN KE-64 DIBUKA



Solo (MI) : Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Kusworo, S.E., M.M., selaku Inspektur upacara membuka Latihan Berganda siswa Semata PK angkatan ke-64 di Lapangan Skadik 404.(19/3).
Dalam sambutannya, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Kusworo, S.E., M.M.menyampaikan bahwa latihan ini untuk mengetahui tingkat kemampuan dan ketrampilan para siswa dalam mengaplikasikan materi pelajaran yang telah diterima selama dalam pendidikan, sekaligus untuk menguji kesiapan operasional pendidikan terkait baik personel maupun segala perangkat pendukungnya.
Pada Latihan Berganda ini, para siswa diberi materi pelajaran teori dan praktek seperti : Taktik, IMPK, Patroli tempur, survival dan perembesan yang dilaksanakan pada medan latihan pegunungan didaerah Kabupaten Wonogiri dan Pacitan. Sedangkan tujuan dari latihan ini, agar para siswa dapat menerapkan dan mempraktekkan materi pelajaran yang telah diterima, baik teori maupun praktek untuk diaplikasikan pada medan dan kondisi yang mendekati sebenarnya.



Sumber : TNI AU

No comments:

Post a Comment