Tuesday, March 12, 2013

Dansatgas FPC XXVI E-2/UNIFIL Hadiri Medal Parade Irishfinnbatt


Dansatgas FPC XXVI E-2/UNIFIL Hadiri Medal Parade Irishfinnbatt

Lebanon (MI)Dansatgas FPC TNI Konga XXVI-E2/UNIFIL Mayor Inf Yuri Elias Mamahi mendampingi Dansatgas FHQSU, Kolonel Inf Karmin Suharna menghadiri Medal Parade IrishFinnbatt yang diadakan di UNP 2-45, Camp Shamrock AT Tir. IrishFinnbatt merupakan gabungan 2 negara antara Irlandia dan Finlandia yang bertugas di Sektor Barat dalam daerah operasi UNIFIL, kemarin.
Dalam kegiatan Medal Parade kali ini yang menjadi Inspektur Upacara adalah Force Commander (FC) Mayjen Paolo Serra, Perwira Tinggi berkebangsaan Italia. Penyematan Medali disematkan langsung FC serta Pejabat Teras dari kedua Negara yang hadir yaitu Alan Shatter Minister of Defence Irland, Letjen Sean Mccam Chief of Staf Irish Army. FC dalam amanatnya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan kedua Negara dalam menjalankan tugas misi perdamaian di Lebanon.
Diakhir rangkaian kegiatan upacara dilaksanakan kegiatan foto bersama FC, para Peacekeeper, Pejabat Teras kedua Negara serta warga setempat.
Kegiatan ini juga dihadiri, Dansatgas MP Indonesia Letkol Cpm Subiakto, Wadan Satgas Indobatt Mayor Inf Nainggolan serta perwakilan dari seluruh Kontingen yang bergabung dalam misi UNIFIL.



Sumber : TNI

No comments:

Post a Comment