Thursday, February 21, 2013

KOLONEL MARINIR M. NADIR JABAT KOMANDAN RESIMEN ARTILERI-1 MARINIR





SURABAYA (MI) : Komandan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoyo Hari Santoso melantik Kolonel Marinir M. Nadir sebagai Komandan Resimen Artileri-1 Marinir dalam upacara serah terima jabatan di Bhumi Marinir Karang Pilang, Surabaya, Rabu, (20/2).
Mantan Kadisprov Kormar tersebut dilantik sebagai orang nomor satu di Resimen Artileri-1 Marinir menggantikan pejabat lama Kolonel Marinir Markos yang akan menempati pos baru sebagai Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir di Gedangan, Sidoarjo.
Dalam amanatnya, Komandan Pasmar-1 mengatakan serah terima jabatan dalam organisasi militer memiliki makna yang sangat strategis, bukan hanya sekedar seremonial rutin tetapi mengandung maksud announcement atau pemberitahuan kepada anak buah bahwa telah terjadi pergantian jabatan. Selain itu, dengan serah terima jabatan ini menuntut adanya kinerja yang lebih baik sehingga akan tumbuh semangat baru (the new spirit) yang tentunya disertai dengan munculnya ide-ide segar yang dapat meningkatkan kinerja Korps Marinir ke depan.
Dalam kesempatan itu, Komandan Pasmar-1 mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Marinir Markos atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Komandan Resimen Artileri-1 Marinir, juga ucapan selamat kepada Kolonel Marinir M. Nadir atas jabatan yang baru sebagai Komandan Resimen Artileri-1 Marinir, serta berharap agar Kolonel Marinir M. Nadir dapat mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat lama.
Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Staf Pasmar-1 Kolonel Marinir Dedi Suhendar, Komandan Lanmar Surabaya Kolonel Marinir M. Hari, Danpuslatdiksarmil Kolonel Marinir Enjang Suryana, para Asisten Pasmar-1, Komandan Kolak/Satlak di jajaran Pasmar-1 serta pejabat TNI/Polri di wilayah Surabaya.



Sumber : Kormar

No comments:

Post a Comment