Rabu, 29 April 2015

Pemerintah Kamboja Ucapkan Terima Kasih pada Pemerintah RI dalam Perdamaian di Kamboja

http://dmc.kemhan.go.id/images/uploads/280798280415-Wapangab-Kamboja-2.jpg

Jakarta (MI) : Pemerintah Kamboja menyampaikan ucapan terima kasih atas usaha-usaha dan partisipasi pemerintah Republik Indonesia khususnya TNI dalam perdamaian di Kamboja, melalui pengiriman pasukan Kontingen Garuda ke Kamboja yang tergabung dalam pasukan perdamaian PBB.  Atas nama pemerintah Kamboja, Wapangab Kamboja menyampaikan harapan agar kerja sama militer kedua negara tetap berlangsung dan berjalan demi kemajuan bersama.

Demikian disampaikan Wakil Panglima Angkatan Bersenjata (Wapangab) Kamboja Jenderal Hing Bun Hieng saat melakukan courtesy call (cc) dengan Menhan Ryamizard Ryacudu di kantor Kemhan, Selasa (28/4). Senada dengan Wapangab Kamboja, Menhan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Kemhan dalam rangka mempererat hubungan bilateral kedua negara.

Sebelum bertemu dengan Menhan, pada hari yang sama Wapangab Kamboja melakukan kunjungan kepada Panglima TNI Moledoko di Mabes TNI Cilangkap yang dilanjutkan dengan penganugerahan Bintang Kehormatan Yudha Dharma Pratama kepada Wapangab Kamboja Jenderal Hing Bun Hieng. Penghargaan diberikan atas jasa-jasanya dalam meningkatkan kerja sama yang baik antara pemerintah Republik Indonesia dan pemerintah Kamboja pada umumnya dan khususnya dalam pembinaan dan pengembangan untuk kemajuan serta perkembangan Angkatan Bersenjata kedua negara.

Penganugerahan Bintang Kehormatan kepada Jenderal Hing Bun Hieng berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 82/PK/2014 tanggal 23 September 2014, atas jasa-jasanya dalam meningkatkan kerja sama yang baik antara pemerintah Republik Indonesia dan pemerintah Kamboja pada umunya dan khususnya dalam pembinaan dan pengembangan untuk kemajuan serta perkembangan Angkatan Bersenjata kedua negara.








Sumber : DMC Kemhan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar