Senin, 23 Maret 2015

Kunjungan Command and Staff College Diharapkan Jadi Awal Hubungan RI- Oman



Jakarta (MI) : Melalui kunjungan perwira siswa peserta Command and Staff College (CSC) ke Indonesia untuk yang pertama kalinya ini dapat menjadi awal yang baik bagi kedua negara untuk lebih meningkatkan hubungan kerjasama dalam segala bidang khususnya bidang militer dan pertahanan.
Demikian harapan Dubes Kesultanan Oman untuk Indonesia Al-Sayyid Nazar bin Al-Julanda bin Majid Al-Said saat mendampingi 48 peserta Command and Staff College (CSC) Kementerian Pertahanan Kesultanan Oman melakukan kunjungan ke Kemhan RI, Senin (23/3). Selama di Kemhan RI, delegasi CSC yang dipimpin Commandant of the Command and Staff College,Air Commodore Nasser Hamdoon Alharthi menerima paparan dari staf Dirkersin Ditjen Strahan Kemhan tentang postur pertahanan Indonesia dan isu-isu lainnya yang berkembang di Indonesia.
Pada hari yang sama sebelum menerima paparan, Dubes Kesultanan Oman untuk Indonesia diterima Staf Ahli Menhan Bidang Keamanan Mayjen TNI Witjaksono, M.Sc. Selama lima hari di Indonesia mulai tanggal 23-27 Maret 2015, delegasi CSC direncanakan akan melakukan kunjungan ke Museum Nasional di Jakarta dan mengunjungi industri pertahanan di Bandung.






Sumber : DMC Kemhan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar