Rabu, 25 Maret 2015

Kemhan RI Terima Delegasi Siswa Maktab Pertahanan Angkatan Tentara Malaysia


Jakarta (MI) : Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dalam hal ini Direktorat Kerjasama Internasional Direktorat  Jenderal Strategi Pertahanan (Dirkersin Ditjen Strahan) menerima kunjungan Delegasi Siswa Maktab Pertahanan Angkatan Tentara (MPAT) Malaysia, Selasa (24/3) di kantor Kemhan, Jakarta.
Kunjungan Delegasi MPAT Malaysia ke Kemhan RI ini, selain dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan bilateral antara Indonesia-Malaysia khususnya kerjasama di bidang pertahanan, juga dimaksudkan untuk mengenal lebih jauh tentang Kemhan RI.
Delegasi MPAT Malaysia yang berjumlah 51 orang terdiri dari staff dan siswa ini diterima oleh Kasubdit Athan Ditkersin Ditjen Strahan Kemhan Kolonel Inf. Iskandar Munir yang dalam hal ini mewakili Dirkersin Ditjen Strahan Kemhan.  Selama kunjungan di Kemhan, Delegasi MPAT Malaysia menerima penjelasan mengenai strategic security environment dan Buku Putih Pertahanan Indonesia tahun 2014 yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.
Kunjungan Delegasi MPAT Malaysia yang dipimpin oleh Laksma Dato’ Sabri bin Zali ke Kemhan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan Delegasi MPAT Malaysia ke Indonesia dari tanggal 24 sampai dengan 26 Maret 2015.
Selama kunjungan tiga hari ke Indonesia, Delegasi MPAT Malaysia juga dijadwalkan berkunjung ke Lemhannas, Kemenkopolhukam, Mabes TNI, Sekretariat ASEAN, Kodam III/Siliwangi dan kunjungan ke PT Pindad (Persero) di Bandung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar