Rabu, 03 Desember 2014

Diresmikan, Hanggar Hasil Kerjasama Dengan Angkatan Udara Australia

http://tni-au.mil.id/sites/default/files/imagecache/body/2014-12/2014-12-03-hsn2.jpg

BANDUNG (MI) : Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Bagus Puruhito dan Kepala Staf Ungkatan Udara Royal Asutralia Air Force, meresmikan hangar yang berada di Sathar 15 Depohar 10 di kompleks Lanud Husein Sastranegara Bandung, Rabu (3/12/2014).

Hanggar yang berada di Sathar 15 Depohar 10 itu, menjadi wujud nyata kerjasama yang baik antara TNI Angkatan Udara dan Royal Autralia Air Force. Hanggar yang diresmikan itu merupakan bantuan dari Angkatan Udara Australia.

Peresmian tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan bilateral kedua angkatan udara dua negara dalam bersama-sama membina hubungan baik serta membangun angkatan udara yang kuat.
Menurut Wakasau yang mewakili Kasau Ida Bagus Putu Dunia mengatakan, dengan bertambahnya hanggar di Sathar 15 Depohar 10 beserta perlengkapan yang ada ini, tentu menuntut agar bekerja lebih profesional lagi.

Sementara menurut Kasau RAAF, saat memberikan ceramah keselamatan terbang dan kerja pada acara Safety Meeting 2014 di Gedung Nurtanio Depohar 10 mengatakan, Sathar 15 Depohar 10 kini sudah memiliki hanggar yang berstandar internasional. 

Tentunya perlengkapan isinya juga sudah sesuai dengan standarisasi keselamatan terbang dan kerja dalam melakukan perawatan dan pemeliharaan alutsista, yakni pesawat jenis Hercules.
Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan peresmian antara kedua petinggi Angkatan Udara TNI AU dan RAAF tersebut.

Hadir pula dalam peresmian tersebut di antaranya Kadisaeroau, Kadislambangjaau, Wadankoharmatau, Komandan Lanud Husein Sastranegara, Komandan Lanud Sulaiman, Komandan Depohar 10, Komandan Depohar 70, Komandan Sathar 15, serta para pejabar TNI AU di wilayah Kota Bandung.
Sumber : 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar