Friday, October 25, 2013

KADISHIDROS TUTUP PELATIHAN WECDIS


Jakarta (MI) : Kadishidros Kolonel Laut (KH) Drs. Dede Yuliadi, M.Sc. menutup pelatihan WECDIS (Warship Electronic Chart Display And Information System) dan AML (Additional Military Layer) di Pertamina Maritime Training Center (PMTC) Jl. Pemuda No.44 Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2013).

Dalam sambutannya, Kadishidros mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Transas, PT. Multiintegra dan PMTC atas dukungan yang telah diberikan, sehingga pelatihan dapat berjalan sesuai dengan rencana. Kepada para peserta, Kadishidros mengharapkan agar ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti pelathan dapat diaplikasikan dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut, Kadishidros bersama undangan berkenan meninjau fasilitas-fasilitas yang berada di Pertamina Maritime Training Center, diantaranya Bridge Simulator 360°.

Pelatihan WECDIS dan AML yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-24 Oktober 2013 tersebut diikuti sebanyak 24 perwira TNI AL yang terdiri dari 12 perwira Dishidros dan 12 perwira gabungan satker-satker antara lain Koarmabar, Kormar, Kolinlamil, Seskoal, Lantamal III Jakarta dan Pusdikhidros. Pelaksanaan pelatihan yang merupakan kerjasama antara Dishidros, Transas dan PT. Multiintegra tersebut mengambil tempat di Dishidros dan PMTC.



Sumber : TNI AL

No comments:

Post a Comment