Friday, March 29, 2013

AAU terima kunjungan Junior Officers RTAF



Jakarta (MI) : Setelah kunjungan dari Kadet Royal Thai Air Force Academy (RTAFA), Akademi Angkatan Udara (AAU) menerima kedatangan delegasi dari Royal Thai Air Force (RTAF) yang berjumlah 15 orang pimpinan Group Captain (Gp. Capt.) Worakit Muksri dalam rangka Junior Officers Exchange Visit Program (JOEV) antara TNI AU dan RTAF yang diterima langsung oleh Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, S.E., dan pejabat AAU di Ruang Rapat Mako AAU, Kamis (28/3).
“Kedua negara sudah memiliki hubungan baik sejak lama, maka kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara yang sudah terjalin dengan baik, lebih khusus lagi diantara RTAF dan TNI AU”, kata Gp. Capt. Worakit Muksri mengawali sambutannya.
Lebih lanjut ditambahkan olehnya bahwa selain untuk peningkatan hubungan kerja sama, kunjungan ini juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk melaksanakan studi banding bagi para perwira RTAF yang hadir pada hari ini.
Sementara itu Wagub AAU mengucapkan selamat datang serta berterima kasih karena RTAF telah memilih Akademi Angkatan Udara sebagai salah satu tujuan yang didatangi selama mereka berkunjung ke Indonesia.
Pada kesempatan ini, selain memperkenalkan para staf yang dalam kesehariannya membantu AAU dalam mencapai keberhasilan pelaksanaan tugasnya, Wagub juga memberikan gambaran singkat tentang organisasi AAU.
Dalam acara ini selain menyaksikan penayangan Profil AAU, rombongan pun berkesempatan untuk mengetahui lebih dalam tentang AAU dalam sesi diskusi, dan diakhiri dengan kegiatan Tour Campus untuk melihat berbagai fasilitas pendidikan yang terdapat di AAU.
Turut hadir dalam acara ini Dirjian AAU, Dirmin AAU, Koordostur AAU, Kadep Aka AAU, Kadepaero AAU, Ka LPM, Ka LPPM serta beberapa dosen AAU.




Sumber : TNI AU

No comments:

Post a Comment