Selasa, 03 Maret 2015

KASAL Terima Kunjungan Duta Besar Rusia


Jakarta (MI) : Kepala Staf Angkatan Laut  (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E. menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Federasi Rusia untuk Republik Indonesia yang juga menjabat sebagai  Wakil Tetap  Federasi Rusia di ASEAN Mikhail Yurievich Galuzin, di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (2/3). 

Dalam pertemuannya tersebut, Duta Besar Federasi Rusia untuk Republik Indonesia Mikhail Yurievich Galuzin mengucapkan selamat kepada Kasal Laksamana TNI     Ade Supandi, S.E. atas jabatan yang diemban sebagai orang pertama di TNI AL. Duta Besar Rusia ini juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan dalam kunjungannya ke Mabesal. Selain bersilaturahmi, kunjungan ini dimaksudkan untuk membicarakan hubungan khususnya di bidang militer antara kedua negara. 

Pada kesempatan tersebut, Duta Besar Mikhail Yurievich Galuzin berharap, hubungan baik antara kedua negara khususnya Angkatan Laut bisa terjaga dan dapat meningkat  guna kepentingan yang lebih baik dan positif.

Duta Besar Rusia pada kesempatan tersebut menyerahkan kepada Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E. beberap buku dan sejumlah brosur tentang negara dan pembangunan Rusia yang dapat digunakan sebagai bahan referensi bagi TNI AL. 

Turut mendampingi Kasal dalam kesempatan tersebut, Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H., S.Hum., Aspam Kasal Laksamana Muda TNI Agus Heryana dan beberapa pejabat terkait lainnya.









Sumber : TNI AL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar