Selasa, 25 November 2014

Patroli Intensif, TNI AL Butuh Tambahan Anggaran BBM


Jakarta (MI) : Menyusul digencarkannya keamanan laut (kamla) termasuk dari kapal-kapal asing pencuri ikan di perairan Indonesia, Tentara Nasional Indonesia (TNI) meminta tambahan anggaran khusus untuk bahan bakar kapal patroli.

Perbulan ditenggat hingga 350 ribu kiloliter dengan 159 kapal yang siap siaga beroperasi.
“Pasti ada tambahan (bahan bakar minyak). Kita ajukan tadi berapa kebutuhan riil di lapangan kita sampaikan, 350 ribu kiloliter perbulan,” kata Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Moeldoko usai menemui presiden di Istana Negara, Jakarta, Senin (24/11) malam.

Selain Moeldoko, adapula Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi.

Selain pengetatan patroli, penenggelaman kapal pencuri ikan juga akan dilakukan oleh pihak kamla. Hal itu kata Moeldoko pernah dilakukan sebelumya, hanya tidak selalu dipublikasikan.
“Kita ada operasi sepanjang tahun di Angkatan Laut, ada di perbatasan, jadi kita sudah lakukan. Sangat banyak hasil yang kita lakukan tapi kita tidak declare,” kata Moeldoko.

Sementara Menko Polhukam Tedjo Edhy mengatakan, yang juga penting saat ini melakukan kordinasi kamla. Selain kordinasi, pemerinta terus memperbahari data mengenai ancaman keamanan laut dan aspek yang berkaitan dengan kamla tersebut.

“Kalau kita mau memagari laut, kapal kita kurang. Makanya data jika ada yang punya data berikan yang lain. Koordinasi penegakan hukum di laut sangat penting,” kata Tedjo Edhy.























Sumber :  Beritasatu

2 komentar:

  1. PT Pal seharusnya mulai mengadakan uji coba mesin yg menggunakan gas/nuklir spt angkatan laut China, shg kita tdk lagi dipersoalkan bahan bakar dan ini sangat strategis bila pecah perang apun utk pertumbuhan ekonomi NKRI.

    BalasHapus
  2. =======RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========

    =======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

    DILIRIK TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL DARI MANUSIA

    Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status

    P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN

    dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan

    kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

    Mungkin Anda adalah orang

    yang memiliki masalah :

    1.pemikiran tidak karuan

    2.Butuh Uang

    3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus yang terjamin

    4.ingin buka usaha sendiri

    5 Memiliki Banyak Hutang

    6.Penghasilan Tidak Cukup

    7.selalu gagal setiap ada pekerjaan

    Semua masalah bisa di atasi

    Maka Anda sudah tepat sekali.

    berada di sini

    Anda PENASARAN Dan

    Ingin Tahu Rahasianya?

    LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN

    KY ARIF DI NO: (082-369-439-555)

    Saya sangat berterimakasih banyak kepada

    KY ARIF dan sayasudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan PAK KY yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan KY ARIF dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan >>>>>KLIK DISINI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL<<<<<HBG BELIAU...!

    DI no 082-369 439 555 KY ARIF jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KY ARIF meman selalu tepat dan terbukti.
    DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA KY ARIF SETIAP

    SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN

    BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KY ARIF DI NO 082 369 439 555)

    BalasHapus