Tuesday, November 25, 2014

Kunjungan Delegasi Junior Staff Course Brunai Darusalam di Bumi Marinir


Jakarta (MI) : Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Danbrigif-2 Mar) Kolonel Marinir Edi Prakoso yang diwakili oleh Perwira Staf Operasi Brigade Infanteri-2 Marinir (Pasops Brigif-2 Mar) Letnan Kolonel Marinir Nawawi menerima kunjungan Delegasi Junior Staff Course Brunai Darussalam di ruang VIP Gedung Cakra Brigif-2 Mar, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014).

Kunjungan rombongan Delegasi Junior staff Course Brunai Darussalam yang dipimpin oleh Letnan Kolonel Pengiran Sharifudin selaku Commandant Officer Cadet School diikuti para Perwira Staff Officer Cadet School serta 20 orang Cadet Junior staff Course Brunai Darussalam (setingkat Sekolah Lanjutan Perwira).

Dalam sambutan Danbrigif-2 Mar yang disampaikan Pasops Brigif-2 Mar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Delegasi Junior staff Course Brigade Infanteri-2 Marinir Bumi Marinir Cilandak ini. “Kunjungan ini sekaligus merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi Korps Marinir, karena selain menambah wawasan juga untuk mempererat hubungan kerjasama yang lebih baik”, ucapnya.

Pada kegiatan ini rombongan berkesempatan menyaksikan pemutaran film tentang profil Korps Marinir TNI AL dan Brigif-2 Mar, kemudian dilanjutkan dengan saling tukar menukar cinderamata yang dilakukan oleh Letnan Kolonel Marinir Nawawi dan Kolonel Pengiran Sharifudin.

Comandant Officer Cadet School Letnan Kolonel Pengiran Sharifudin menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada Korps Marinir yang telah menyambut dan diperkenankan berkunjung ke Bhumi Marinir Cilandak, sekaligus memperkenalkan kepada para Cadet Junior staff Course Brunai Darussalam tentang Korps Marinir. 

Di akhir kunjungan, Delegasi Junior staff Course Brunai Darussalam berkesempatan foto bersama di Monumen Yasa Wira Perkasa Kesatrian Marinir Hartono Bumi Marinir Cilandak. 



















Sumber : TNI AL

No comments:

Post a Comment