Thursday, January 2, 2014

Dan Lanud IWJ, Tekankan Lebih Intensif dan Teliti Dalam Operasionalkan Alutsista Baru

http://lanud-iswahjudi.mil.id/galeri/img_gambar/915525.jpg

Madiun (MI) : Berkaitan dengan kedatangan pesawat LatihTempur T-50i Golden Eagle, Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal Pertama TNI YuyuSutisna, S.E., memberikan pengarahan kepada personel Skadron Udara 15 yangdihadiri para Komandan Skadron Udara dan Para Kadis, Kamis (02/01).

Dalam arahannya, Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E., berharap seluruh personelmasing-masing Skadron Udara jajaran Wing 3, agar lebih meningkatkan kinerja,dengan bekerja lebih intensif sesuai dengan prosedur yang ada.  Jangan sekali-kali merasa bahwa dirinya palingpintar, lakukan koordinasi dengan personel yang ada, sesuai prosedur dan aturanyang ada, sehingga menghasilkan sebuah pekerjaan yang tentunya sesuai harapankita bersama dan tidak menimbulkan suatu incident dalam melaksanakan tugassehari-hari.

Masih menurut orang nomor satu di Lanud Iswahjudi tersebut, agar  para personel Skadron Udara 15, lebih intensifdan lebih teliti dalam menyiapkan sebuah penerbangan, mengingat pesawat yangdiawaki sekarang merupakan alutsista baru yang tentunya kita semua belum begitumengenal maupun memahaminya.

Untuk itu kepada Komandan Skadron Udara 15, agar lebih menekankankepada personelnya untuk selalu belajar dan bekerja sesuai prosedur dan aturan yangada serta  jalin hubungan yang harmonisagar pesawat yang diawaki dapat terbang dengan aman, lancar tanpa accident.

Sementara kepada para Komandan Skadron Udara 3 danSkadron Udara 14, Komandan Lanud Iswahjudi, juga berharap agar mempersiapkanpersonel dan pesawatnya  untuk mendukungpenerbangan sesuai dengan schedule dan perencanaan, agar memenuhi target yangsesuai ditentukan.

Diakhir arahan Komandan Lanud Iswahjudi,  menekankan kepada semua personel SkadronUdara dan para Komandannya agar bekerja secara profesional dan jangansekali-kali merasa dirinya paling benar, semua pekerjaan harus dikoordinasikansesuai prosedur dan aturan  yang ada,jangan sekali-kali memaksakan suatu penerbangan atau pekerjaan, semua harusberjalan sesuai planning dan aturan schedule yang ada.






Sumber : Lanud-iswahjudi

No comments:

Post a Comment