Thursday, April 18, 2013

Kemhan Menutup Bantuan Pelatihan Bagi Warga Negara Palestina


Kabadiklat Kemhan Menutup  Bantuan Pelatihan Bagi Warga Negara Palestina

Jakarta (MI)Kegiatan bantuan pelatihan bagi warga negara Palestina yang telah berlangsung kurang lebih satu bulan di Pusdikzi Kodiklat TNI AD dan Direktorat Zeni TNI AD merupakan peran Kementerian Pertahanan sebagai realisasi dari komitmen Pemerintah RI untuk ikut meningkatkan kapasitas rakyat Palestina dalam menyongsong kemerdekaannya.
Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kabadiklat) Kemhan Mayjen TNI Suwarno, S.IP, M.Sc dalam sambutannya penutupan Bantuan Pelatihan bagi warga negara Palestina, Rabu (17/4) di Badiklat Kemhan, Jakarta.
Kabadiklat Kemhan mengatakan bahwa Badiklat Kemhan merasa mendapat kehormatan karena telah ikut berpartisipasi menjalin dan mempererat hubungan internasional yang lebih baik dengan Palestina.
Lebih lanjut dikatakan kegiatan pelatihan bagi warga negara Palestina dilaksanakan dalam waktu yang cukup singkat. Kabadiklat percaya ilmu pengetahuan tentang konstruksi bangunan, kontruksi jalan, perbekalan air dan perbekalan listrik yang telah diberikan para instruktur dapat menjadi bekal bagi warga negara Palestina untuk dapat mengembangkan dan mengaplikasikannya dalam tugas sehari-hari dinegaranya nanti.




Sumber : DMC

No comments:

Post a Comment