Thursday, April 25, 2013

Wakasad Terima Kunjungan Inspector General Training and Evaluation Pakistan Army



Jakarta (MI) : Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Moeldoko mewakili Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, menerima kunjungan kehormatan Inspector General Training and Evaluation Pakistan Army Letnan Jenderal Muzammil Hussain beserta rombongan di Markas Besar Angkatan Darat Jakarta, Kamis, (25/4).
Kunjungan kehormatan Inspector General Training and Evaluation Pakistan Army Letnan Jenderal Muzammil Hussain beserta rombongan di jajaran TNI Angkatan Darat berlangsung dari tanggal 23 hingga 26 April 2013.  
Tujuan kunjungan kehormatan ini diharapkan dapat mempererat persahabatan kedua Angkatan Darat dan dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang lebih baik lagi antara Angkatan Darat Indonesia dengan Angkatan Darat Pakistan. 
Kehadiran Letnan Jenderal Muzammil Hussain di Markas Besar Angkatan Darat disambut dengan jajar kehormatan, mengisi buku tamu dan menerima ucapan selamat datang dari Wakasad. Kunjungan berlangsung hangat dan penuh persahabatan.
Dalam menerima kunjungan kehormatan ini, Wakasad Letnan Jenderal TNI Moeldoko didampingi Aspam Kasad, Asops Kasad, Aslog Kasad, Kasahli Kasad, Sesdispenad dan Paban V/Hublu. Sedangkan Letnan Jenderal Muzammil Hussain didampingi 3 orang staf yaitu,  Colonel Sajid, Captain Haricharan Singh dan Athan Pakistan Colonel Muhammad Umer.  Acara kunjungan ditutup dengan pemberian plakat dari Wakasad Letjen TNI Moeldoko kepada Letnan Jenderal Muzammil Hussain. 
Selain mengadakan kunjungan kehormatan kepada Kasad yang diwakili oleh Wakasad, Letnan Jenderal Muzammil Hussain juga dijadwalkan untuk melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Panglima Kostrad di Jakarta, Komandan Seskoad dan Komandan Kodiklat TNI AD di Bandung. 



Sumber : TNI AD

No comments:

Post a Comment