Kamis, 19 Februari 2015

Menjembatani Industri Pertahanan Indonesia dan Inggris



Bandung (MI) : Sebagai perwakilan dari Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia, Atase Pertahanan Inggris, Colonel Adrian, mengunjungi PT Pindad (Persero) pada Rabu, 18 Februari 2015. Beliau diterima oleh Direktur Teknologi dan Pengembangan Ade Bagdja di Ruang Rapat Direksi PT Pindad (Persero), Bandung. Rombongan Atase Pertahanan Inggris ini juga diterima oleh Kepala Divisi Quality Assurance, Kepala Divisi Pengembangan dan Proses, dan Kepala Departemen Komunikasi Korporat.


Hubungan kerjasama pertahanan antara Indonesia dan Inggris sudah berjalan sejak lama. Oleh karena kedatangan Atase Pertahanan Inggris ke PT Pindad (Persero) salah satunya adalah untuk menjaga jembatan kerjasama antara kedua negara tersebut. “Kunjungan kami kali ini adalah sebagai perwakilan dari industri pertahanan Inggris. Kami berharap bisa menjadi jembatan yang baik untuk kerjasama industri pertahanan antara Indonesia dan Inggris,” ujar Colonel Adrian.


Direktur Teknologi dan Pengembangan Ade Bagdja mengatakan bahwa PT Pindad (Persero) mengucapkan terima kasih pada Kedutaan Inggris atas bantuannya dalam menjembantani industri pertahanan Inggris dan Indonesia. “Diharapkan, ke depan, kita memiliki koneksi yang lebih baik antar negara dalam bidang pertahanan,” ujarnya.
Acara kunjungan hari itu diakhiri dengan kunjungan ke fasilitas produksi PT Pindad (Persero) yaitu Divisi Kendaraan Khusus untuk melihat secara langsung proses produksi untuk beberapa produk kendaraan tempur dan kendaraan taktis PT Pindad (Persero). 







Sumber : PINDAD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar