Friday, November 23, 2012

Wakasad Pimpin Sertijab 3 Kepala Balakpus dan Komandan Denma Mabesad



Mabesad (MI) : Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Budiman memimpin upacara Serah Terima Jabatan tiga Kepala Badan Pelaksana Pusat (Balakpus) dan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mabesad yang dilaksanakan di Aula A.H. Nasution Mabesad, Jum’at (23/11). 
Adapun jabatan-jabatan yang diserahterimakan antara lain; Direktur Kesehatan Angkatan Darat (Dirkesad) dari Mayjen TNI dr. Dedy Achdiat Dasuki, Sp.M. kepada  Brigjen TNI dr. Daniel Tjen Sp.S., Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) dari Brigjen TNI Sisriadi kepada Kolonel Czi Rukman Ahmad, S.I.P., Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Kadisbintalad) dari Brigjen TNI Djati Pontjo Oesodo, S.Sos kepada Kolonel Inf Hadi Kusnan dan Dandenma Mabesad dari Brigjen TNI Udin Supidin kepada Kolonel Inf Edi Supriyanto.
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakasad, selain mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama dan harapannya akan inovasi dan kreativitas para pejabat baru dalam memajukan TNI AD, Kasad juga menitipkan beberapa pesan penting guna meningkatkan kinerja satuan-satuan tersebut.
Beberapa pesan Kasad diantaranya, Dirkesad diminta fokus pada rencana peningkatan status RSPAD menjadi RS bertaraf internasional, namun dgn tdk mengesampingkan tujuan sejatinya, yaitu melayani prajurit dan PNS TNI AD beserta keluarganya. Sementara itu, Kadispenad diharapkan mampu membina insan-insan penerangan yang cerdas, memahami teknologi informasi dan komunikasi serta memiliki wawasan yang luas guna memberikan gambaran TNI AD sebenarnya kepada masyarakat lewat media.
Turut hadir dalam acara sertijab, Pangkostrad, Irjenad, para Asisten dan Kasahli Kasad, Danjen Kopassus, Danpuspomad, Kasdam Jaya, Danpusterad, para Kabalakpus dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana. Acara itu sendiri berlangsung tertib dan lancar.

Sumber: TNI AD

No comments:

Post a Comment