Tuesday, October 23, 2012

SAATNYA TNI TURUN GUNUNG BERANTAS PARA TERORRIS




JAKARTA (MI) :TNI AD, AL, AU mempunyai pasukan-pasukan khusus untuk membasmi teror dan terorisme; namunsepertinyasementaradimarkaskan. Oleh sebab itu, beberapa tahun terakhir, hanya terlihat dan terpublikasi bahwa hanya Densus 88 Anti Teror  (dari Polri) yang bergerak kesana - kemari, untuk menghajar para teroris. 

Agaknya,  semakin ke sini, para teroris semakin berani, garang, brutal; mereka bahkan bukan saja melawan namun membunuh polisi. Bayangkan, mereka berani menulis surat terbuka untuk menantang Densus 88, serta membunuh dan mengubur polisi dengan cara-cara biadab. Semuanya itu, memperlihatkan bahwa para teroris sudah semakin nekad dan merupakan pemberontak terhadap negara.

Oleh sebab itu, TNI yang memimpunyai Pasukan Khusus Anti Teeror di darat, laut dan udara; yang bertugas sebagai kekuatan penanggulangan teror; yang kini masih bersiap di belakang Densus 88, hendaknya harus terjun langsung.

Ini berarti, TNI tidak lagi diam dan menanti permintaah dari Densus 88, namun harus terjun dengan segala perlengkapan tempur untuk membasmi para teroris; karena mereka (para teroris tersebut), jelas telah merongrong wibawa negara serta merusak tatanan hidup dan kehidupan berbangsa serta bernegara.




Sumber : Kompasiana

1 comment: