Friday, October 19, 2012

Kasal pimpin sertijab tujuh jabatan strategis Mabesal

KSAL Laksamana TNI Soeparno 

FOTO ANTARA






Jakarta (MI) :Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Soeparno memimpin upacara Serah Terima Tugas dan Jabatan tujuh jabatan strategis di jajaran Markas Besar TNI Angkatan Laut, di Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis.
Ketujuh jabatan yang diserahterimakan yaitu Kepala Dinas Hidro Oceanografi Angkatan Laut (Kadishidros) dari Laksma TNI Toto Permanto kepada Laksma TNI Aan Kurnia, Kepala Dinas Komunikasi dan Peperangan Elektronika Angkatan Laut (Kadiskomlekal) dari Laksma TNI Didik Wahyudi kepada Laksma TNI Yuhastihar, Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Kadisdikal) dari Laksma TNI Asep Burhanudin kepada Laksma TNI Supartono.

Selain itu, jabatan Kepala Dinas Material Senjata dan Elektronika Angkatan Laut (Kadissenlekal) dari Laksma TNI Supartono kepada Kolonel Laut (E) Bambang Sugeng, Kepala Dinas Fasilitas dan Pangkalan Angkatan Laut dari Laksma TNI Suyitno kepada Kolonel Laut (T) Lefrand Alanus Tuelah, Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Laut (Kadislitbangal) dari Laksma TNI Yuhastihar kepada Laksma TNI Irawan H Subekti, dan jabatan Kepala Dinas Psikologi Angkatan Laut (Kadispsial) dari Laksma TNI Aswad kepada Laksma TNI FX Agus Susilo.


Kasal mengatakan, jabatan yang telah diserahterimakan adalah jabatan-jabatan yang sangat penting di tingkat Mabes karena merupakan pelaksana pusat yang menyelenggarakan fungsi serta pembinaan sesuai bidang masing-masing, serta berperan langsung terhadap proses pembinaan TNI AL.

Oleh karena itu, dengan adanya dinamika roda organisasi yang semakin dinamis, serta peningkatan profesionalitas prajurit, maka TNI AL melalui proses seleksi yang ketat, terhormat, serta dapat dipertanggungjawabkan (Wanjakti), telah menunjuk perwira-perwira terbaik untuk menduduki jabatan strategis tersebut, meneruskan tongkat estafet kinerja para pejabat terdahulu yang juga merupakan perwira terbaik dan memiliki kredibilitas yang membanggakan.

"Kami patut berbangga bahwa selama ini upaya-upaya yang dilaksanakan telah berhasil meningkatkan kualitas kinerja organisasi, khususnya di satker-satker yang baru saja diserahterimakan," katanya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Kepala Staf Angakatan Laut Laksamana Madya TNI Marsetio, para Asisten Kasal, para Pangkotama TNI AL, serta para Kepala Dinas di jajaran Mabesal Jakarta.
 



Sumber  : Antara

No comments:

Post a Comment