Senin, 26 Maret 2012

PERBANDINGAN TNI DAN TENTARA MALAYSIA

Dari lima tentara cuma satu yang bener pegang senjata yang paling kiri Gan
waktu peace keeping di timor leste,kalo kesandung bisa bunuh tmennya tuh
 bego banget gan

lagi letoi amet
Ini lagi Gan ga bisa baris sampe kaya gitu..kalah sama anak pramuka he..he..
Sebenernya masih banyak banget Gan Tentara malaysia yang aneh-aneh and lucu 

KITA BANDINGKAN DENGAN TNI
Dari cara pegang senjatanya aja dah keliatan mana yang tentara beneran sama yang boongan
Nahh...ini yang paling di takutin sama pedagang baksoo gan..ha..ha..
Dan kita bandingin dehh pilih yang tentara betulan yang mana???
HA...HA...HA....BUSUNGKAN PERUTMU NAK....



















4 komentar:

  1. Keren gan, tapi kita bukan cuma harus tampang. Tapi juga harus ada yang bisa mengelola anggarannya karena anggaran kita masih kalah dari negara tetangga itu. Ya moga2 nanti kita bisa lebih dapat pempmpin yang lebih benar dan layak. Bukan berarti yang sekarang tidak layak itu juga udah bagus cuma harus lebih di kembangkan.

    BalasHapus
  2. asli ngakak bacanya. Mantep Gann...

    BalasHapus
  3. yang nulis artikel ini adalah profokator kelas teri....

    BalasHapus