Sunday, January 20, 2013

TNI AL TERJUNKAN TANK ANGKUT APFIBI BANTU KORBAN BANJIR

Satgas Banjir TNI AL Tambah Pasokan Kapa dan Perahu Karet - IMG_3928_berita_k.jpg

Jakarta (MI) :  Satgas banjir TNI AL , Minggu (20/1/2013), masih menggelar posko satgas banjir TNI AL di beberapa wilayah Jakarta dengan menambah sejumlah perahu karet di lokasi banjir dan 4 Kapa ( kendaraan angkut pasukan) di lokasi banjir di Pantai Indah Kapuk. Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com.
Satgas banjir TNI AL dengan Koordinator Komando Armada RI Kawasan Barat sampai dengan  saat ini menempatkan personel  dan sejumlah perahu Karen dan kendaraan serta ambulance untuk membantu evakuasi kepada masyarakat  di lokasi banjir wilayah Jakarta.
Satgas Banjir TNI AL yang melibatkan personel Komando Armada RI kawasan barat, Kormar, Kolinlamil, Seskoal , Lantamal III dan Dishidros tersebut sampai saat ini masih tergelar di posko banjir TNI AL.
Satgas Banjir TNI AL Tambah Pasokan Kapa dan Perahu Karet - IMG_3893_k.jpg
Kapa dan perahu karet  khususnya yang ditempatkan di lokasi banjir di Pantai Muara Indah Kapuk dalam rangka membantu evakuasi dan dapat lebih banyak mengangkut korban banjir bagi masyarakat yang masih terjebak di rumah lebih aman.
4 kapa jenis amfibi ini sangat efektif untuk angkut masyarakat dalam kegiatan evakuasi di pantai Mutiara Indah Kapuk dan mulai sabtu malam telah dioperasikan di lokasi banjir untuk evakuasi kepada masyarakat.sejak sabtu malam berada di lokasi banjir.


Sumber : TRIBUNNEWS

No comments:

Post a Comment