Monday, April 7, 2014

Bertepatan dengan Pileg, HUT TNI AU Tanpa Atraksi Pesawat



Jakarta (MI) : HUT ke-68 TNI AU akan dirayakan sederhana. Bertepatan dengan Pemilu Legislatif (Pileg), perayaannya juga tidak akan ada akrobatik pesawat.

"Acara ulang tahun kali ini akan dilakukan sesederhana mungkin karena bertepatan dengan pemilihan umum legislatif," ujar Wakasau Marsekal Madya Sunaryo usai acara gladi resik di landasan Taxi Way Lanud Halim Perdanakusumah, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Senin (7/4/2014).

Sunaryo menerangkan perayaan 9 April 2014 nanti hanya dilakukan oleh perwira dan pasukan. Acara itu tidak akan ada akrobatik pesawat layaknya perayaan ulang tahun TNI AU sebelumnya.

"Nanti hanya akan ada upacara biasa, tidak ada akrobatik pesawat. Sementara untuk PNS dan masyarakat sipil TNI AU akan melakukan pencoblosan," tuturnya.

Ia mengatakan sesuai dengan MoU yang ditandatangani Panglima TNI dengan ketua KPU. Pihaknya tidak mendirikan TPS di lingkungan militer Halim.

"TPS-nya sendiri akan di luar lingkungan Halim sesuai kelurahan masing-masing jadi tidak ada eksklusif, lokasinya tidak jauh juga dengan tempat tinggal sipil kita," ungkapnya.






Sumber : Detik

No comments:

Post a Comment